x

Lengkapi Komposisi Pemain, Arema FC Perkenalkan Dua Prajurit TNI

Kamis, 16 Januari 2020 14:56 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Arema FC memperkenalkan dua penggawa baru yang merupakan prajurit TNI untuk menjadi bagian proyeksi tim besutan Mario Gomez di Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC secara resmi memperkenalkan dua penggawa baru yang merupakan berasal dari prajurit TNI untuk menjadi bagian proyeksi tim besutan Mario Gomez di Liga 1 musim 2020, Rabu (15/01/2020) sore.

Keduanya yaitu Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu. Uniknya, kedua pemain menyandang status sebagai prajurit TNI dari Kesatuan Kostrad.

"Keduanya sudah merupakan hasil rekomendasi tim pelatih. Kami berharap kehadiran mereka semakin memperkuat tim ini dengan semangat anak muda," bilang Sudarmaji kepada INDOSPORT dan rekan media lain di Kantor Arema FC.

Baca Juga

Lantaran status itu lah perkenalan keduanya sempat menemui hambatan. Terutama untuk masalah perizinan, sehingga tim Singo Edan baru benar-benar mengenalkan kepada media saat sudah administrasi beres.

"Ya, memang faktor itu. Sekarang semua hal menyangkut administrasi dari kesatuannya sudah keluar, dan resmi menjadi bagian tim ini," Media Officer Arema FC itu menambahkan.

Untuk komposisi tim sendiri, pemilik nama lengkap Ganjar Mukti Muhardiyana akan masuk ke dalam proyeksi sebagai benteng pertahanan, selain Bagas Adi Nugroho.

Baca Juga

Kehadiran eks defender PSIS Semarang itu akan menutupi lubang yang menganga pasca dilepasnya Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Arthur Cunha hingga Ikhfanul Alam.

Sedangkan Pandi Lestaluhu tampil cukup ciamik sebagai winger di Kalteng Putra musim lalu. Mencatat 21 caps di Liga musim lalu, Pand akan menghuni sektor winger Arema FC yang ditinggalkan Sunarto maupun Rifaldi Bawuoh.

Liga IndonesiaPandi LestaluhuArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBerita Liga 1

Berita Terkini