x

Makan Konate Resmi Gabung Persebaya Surabaya

Kamis, 16 Januari 2020 10:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya baru saja meresmikan Makan Konate sebagai rekrutan anyar mereka dari Arema FC jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Melalui akun Instagram resmi @officialpersebaya, tim berjuluk Bajul Ijo tersebut mengunggah video Makan Konate yang baru diresmikan oleh klub.

Dalam keterangannya, Persebaya Surabaya menyebutkan butuh waktu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan baru. Hal itu terjadi karena adanya alasan administrasi.

Baca Juga

Dalam video unggahan akun resmi Persebaya tersebut, Makan Konate terlihat antusias. Bahkan, di video tersebut, Konate berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Persebaya untuk bisa meraih juara.

"Salam satu nyali, Wani. Terima kasih saya telah begabung dengan Persebaya, mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara," ucap Konate.

Baca Juga

Sementara itu, Makan Konate sendiri merupakan pemain yang sudah berpengalaman bermain di Liga Indonesia. Sebelum pindah ke Persebaya, Konate telah bermain untuk Arema FC selama satu setengah musim.

Pada Liga 1 2019, Makan Konate tampil impresif bersama Arema FC. Dia berhasil mencatatkan 16 gol dan 11 assist musim lalu.

Bursa TransferPersebaya SurabayaMakan KonateLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Transfer Pemain

Berita Terkini