x

Paulo Sitanggang Bongkar Alasan di Balik Keputusannya Meninggalkan Barito Putera

Kamis, 16 Januari 2020 04:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
Paulo Sitanggang Bongkar Alasan di Balik Keputusannya Meninggalkan Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Gelandang Barito Putera, Paulo Sitanggang membenarkan jika sudah putus kontrak dengan tim asal Banjarmasin tersebut. Pemain asal Medan, Sumatera Barat telah mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosialnya belum lama ini.

"Kabar saya baik. Iya betul sudah selesai dengan Barito Putera dan kalau klub baru sekarang belum ada, masih lihat-lihat," tuturnya.

Keputusan Paulo cukup mengejutkan, mengingat ia sudah membela Barito Putera selama lima tahun terakhir. Belum lagi, tim Laskar Antasari telah kehilangan 17 pemain musim lalu, sementara untuk pemain baru, belum ada satu pun yang tampak dan resmi menandatangani kontrak.

Baca Juga

Rupanya, ada alasan besar yang diambil Paulo sebelum meninggalkan Barito. Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengaku tak masuk dalam skema pelatih Djajang Nurdjaman, meski masih memiliki kontrak satu musim.

"Saya harusnya masih ada kontrak satu tahun lagi, tapi tidak diperpanjang dengan alasan pelatih memilih pemain lain," bebernya.

Baca Juga

Dengan hengkangnya Paulo Sitanggang, maka skuat Barito Putera musim lalu yang masih tersisa di Liga 1 2020 hanya Aditya Harlan, Rizky Pora, Muhammad Riyandi, Ferdiansyah, Bayu Pradana, Dandi Maulana, dan Nazar Nurzaidin saja.

Barito PuteraPaulo SitanggangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini