x

Barcelona Segera Datangkan Bek Muda Boca Juniors

Jumat, 17 Januari 2020 04:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Bek muda Boca Juniors, Santiago Ramos Mingo dikabarkan bakal segera gabung Barcelona.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan bakal menyelesaikan transfer bek muda Boca Juniors, Santiago Ramos Mingo pada musim dingin ini.

Rumor tersebut muncul melalui laporan situs berita olahraga ternama Diario Sport. Laporan itu menyebutkan jika Santiago Ramos Mingo bersedia gabung Barcelona.

Barcelona sendiri kemungkinan besar bisa mendatangkan Santiago Ramos Mingo dari Boca Juniors dengan biaya yang terbilang murah.

Baca Juga

Hal itu dikarenakan bek berusia 18 tahun tersebut belum memainkan pertandingan bersama Boca Juniors senior di ajang resmi.

Menurut laporan TyC Sports, Barcelona bisa membawa Santiago Ramos Mingo ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin dengan harga diskon.

Jose Maria Bakero, kepala pengembangan pemuda Barcelona, ​​dikatakan sebagai orang di belakang aktivitas transfer ini. Ia dikabarkan sangat berharap bisa merekrut bek itu dengan harga murah.

Santiago Ramos Mingo sendiri pernah dipercaya untuk bermain bersama tim senior Boca Juniors pada tur pramusim, di mana ia dimainkan pada laga melawan Chivas.

Baca Juga

Bek asal Argentina tersebut juga sempat diberi kesempata untuk masuk dalam daftar pemain cadangan di ajang Copa Libertadores melawan Athletico Paranaense.

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolBoca JuniorsLiga SpanyolBerita TransferBerita Liga SpanyolBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini