x

Disingkirkan Korea Utara di Piala Asia, Media Vietnam Masih Sesumbar

Jumat, 17 Januari 2020 08:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Vietnam harus tersingkir di Piala Asia U-23 2020 karena mengalami kekalahan di dari Korea Utara di laga terakhir penyisihan Grup D, Kamis (16/01/20).

Vietnam sejatinya masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya di Piala Asia U-23. Akan tetapi, langkahnya terhenti usai menerima kekalahan 1-2 dari Korea Utara.

Bahkan karena kekalahan dari Korea Utara, Vietnam berada di posisi juru kunci klasemen Grup D Piala Asia U-23 dengan hanya mengoleksi dua poin.

Baca Juga

Walau gagal untuk lolos ke babak berikutnya, ternyata media Vietnam mewartakan bahwa masih ada poin positif dari keterpurukan di ajang Piala Asia U-22 ini.

Dalam laporan Zing VN, pelatih Vietnam, Park Hang-seo menyebutkan bahwa dirinya banyak melihat potensi besar dari pemain muda Vietnam.

Baca Juga

"Saya melihat beberapa pemain muda yang menjanjikan. Saya pikir mereka akan menjadi benih yang baik untuk timnas di masa depan," ucap Park.

Sementara itu, wakil dari Asia Tenggara lainnya yang juga menjadi tuan rumah Piala Asia U-23, Thailand berhasil lolos ke perempatfinal. Pada perempatfinal nanti, mereka akan bertemu lawan berat, Arab Saudi.

VietnamKorea UtaraBola InternasionalPiala Asia U-23 2020Sepak Bola

Berita Terkini