x

Jelang Liga 2 Musim Depan, Sriwijaya FC Kedatangan Manajer Baru

Jumat, 17 Januari 2020 00:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rafif Rahedian
Guna mengarungi Liga 2 U-18 musim 2020, Sriwijaya FC U-18 menunjuk Wakil Walikota Pagaralam M. Fadli sebagai Manajer tim muda.

INDOSPORT.COM - Guna mempersiapkan skuat Sriwijaya FC U-18 untuk mengarungi Liga 2 U-18 musim 2020, Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin, mempercayakan posisi Manajer U-18 pada Wakil Walikota Pagaralam M. Fadli.

“Hari ini kita memperkenalkan manajer baru, tapi bukan manajer senior melainkan manajer U-18, yaitu M Fadli,” kata H Hendri Zainuddin dalam jumpa pers di KONI Sumsel, Rabu (15/01/20).

Fadli dianggap sosok yang tepat untuk memimpin Sriwijaya FC muda pada Liga 2 U-18 2020 mendatang. Dia juga sangat menyukai olahraga.

Baca Juga

Senada diakui Fadli, dipercaya menjadi Manajer Sriwijaya FC U-18, dia bakal segera bekerja membentuk jajaran manajemen, jajaran pelatih dan pemain.

Untuk sosok pelatih, untuk sementara belum ada. Pihaknya, akan segera memikirkan secepatnya soal arsitek Laskar Mudo Wong Kito.

"Kita tentukan pelatih dan bentuk tim, baru kita bicara target," ucapnya.

Masih kata Fadli, yang juga merupakan Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini, setelah tim terbentuk akan langsung bergegas menjalankan program khusus.

“Setelah terbentuknya tim baru kita bicara target kedepan,” pungkas dia.

Baca Juga

Sekadar untuk diketahui, Liga 2 U-18 besar kemungkinan bakal bergulir Mei nanti. Sedangkan kompetisi Liga 2 senior, bakal lebih dulu digulirkan pada Maret nanti.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini