x

Persija Rekrut Eks Juventus, Begini Respon Tak Terduga Sergio Farias

Jumat, 17 Januari 2020 15:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih anyar Persija Jakarta, Sergio Farias, mengungkapkan sudah tahu terkait kedatangan pemain-pemain baru dalam tim, termasuk eks Juventus Marco Motta

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Sergio Farias, mengungkapkan sudah tahu terkait kedatangan pemain-pemain baru dalam tim, termasuk eks Juventus Marco Motta yang direkrut sebelum dirinya datang. Pelatih asal Brasil itu tak terlalu cemas dengan transfer yang dilakukan Macan Kemayoran dan siap bekerja memenuhi target.

Farias menyatakan, belum pernah bekerja sama dengan Motta, namun siap membantu sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaik. Baginya, seorang pelatih harus bisa memanfaatkan potensi pemain dan mendorongnya ke level tertinggi sehingga berdampak bagus untuk tim.

Baca Juga

"Soal pemain baru seperti Motta saya tahu, tapi saya belum pernah bekerja sama. Tetapi saya akan melihat seberapa fit dia di latihan dan di pre season dan kami (tim pelatih) harus mendorong pemain melakukan yang terbaik untuk membantu tim," ujarnya.

Baca Juga

"Saya percaya Persija akan kembali juara dan pemain baru datang itu kuncinya adalah harus bisa mengembangkan  diri di tim sesuai ekspetasi. Semua pemain harus saling support untuk bisa menampilkan yang terbaik," sambung pelatih 52 tahun itu. 

Baca Juga

Selain Marco Motta, Persija juga telah mendatangkan tiga pemain lain sebelum tibanya Sergio Farias, yakni Evan Dimas, Alfath Fathier dan Otavio Dutra. Nantinya, tim Macan Kemayoran masih berusaha mendatangkan beberapa pemain lokal serta satu pemain asing.
 

Persija JakartaJuventusMarco MottaLiga IndonesiaSergio Farias

Berita Terkini