x

Tak Terpakai, Cavani Ditawarkan ke Manchester United Secara Cuma-cuma

Jumat, 17 Januari 2020 14:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kabarnya menawarkan Edinson Cavani secara cuma-cuma ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan memberikan tawaran kepada Manchester United untuk merekrut Edinson Cavani secara gratis.

Manchester United dikaitkan dengan Edinson Cavani usai Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa ia akan menguatkan lini serang. Di sisi lain, Cavani juga dikabarkan tak betah di PSG.

Pasalnya, musim ini Edinson Cavani menjalni karier yang berat. Ia mengalami beberapa cedera, sehingga ia perlahan mulai terpinggirkan dari skuat utama PSG.

Baca Juga

Apalagi saat ini Cavani harus bersaing dengan Mauro Icardi untuk masuk tim utama. Namun sayangnya, Icardi sendiri terlihat lebih moncer dibanding Cavani. Oleh sebab itu Thomas Tuchel lebih sering memainkan Icardi.

Situasi ini membuat Cavani tak betah dan ingin berganti tim pada bursa transfer pemain Januari 2020 dan Manchester United adalah salah satu klub yang ngebet merekrutnya.

Walau demikian, Tuchel sendiri belum mau melepas Cavani pada bursa transfer pemain musim dingin ini, meski ia mengaku sulit untuk memberikan menit bermain reguler untuknya.

Baca Juga

Dilansir dari Manchester Evening News, PSG pun memberi solusi kepada Cavani yang ingin hengkang. Kabarnya, PSG akan mempertahankan Cavani dan membiarkan sang pemain pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Edinson Cavani sendiri pada musim 2019-2020 hanya bermain sebanyak sembilan pertandingan bersama PSG di Ligue 1 Prancis dan mencetak dua gol.

Bursa TransferManchester UnitedParis Saint-GermainEdinson CavaniSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler