x

Banyak Warga Bali di Australia, Fadil Sausu Harapkan Dukungan Penuh vs Melbourne Victory

Sabtu, 18 Januari 2020 20:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Kapten Fadil Sausu meyakini Bali United bisa kalahkan Melbourne Victory. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu, berharap dukungan penuh dari suporter ketika melawan Melbourne Victory dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Australia, Selasa (21/1/20).

Bali United berpotensi mendapat dukungan penuh lantaran banyak warga Bali tinggal di Australia. Hanya saja, keberadaan mereka terpencar di beberapa wilayah Benua Hijau.

Baca Juga

Momen langka Bali United bermain di Australia diharapkan bisa menarik minat warga Bali untuk berkumpul di Melbourne. Dengan dukungan penuh dari suporter, Fadil Sausu dkk. bisa bermain dengan semangat tinggi.

Peristiwa menarik di Singapura pun bisa saja terulang lagi. Saat menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, jumlah suporter Bali United justru lebih banyak ketimbang tuan rumah.

"Saat di Singapura suporter yang datang banyak. Walau perpanjangan waktu dan bermain di lapangan sintetis, boleh dilihat semangat dan fisik kami tetap terjaga. Mudah-mudahan di Australia, suporternya juga banyak," ucap Fadil Sausu, Sabtu (18/1/20).

Warga Bali di Australia nantinya bisa bergabung dengan suporter yang bertolak dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Dukungan ini menjadi modal untuk menandingi fanatisme pendukung tuan rumah.

Baca Juga

"Suporter lawan banyak yang datang tidak jadi masalah karena justru membakar semangat kami juga selama bertanding di sana," tukas Fadil Sausu.

Sekadar mengingatkan, Bali United sukses melaju ke putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia setelah menggilas wakil Singapura, Tampines Rovers, dengan skor 5-3 dalam perjuangan melelahkan hingga babak ekstra selama 120 menit.

AustraliaBaliLiga Champions AsiaFadil SausuBali UnitedLiga IndonesiaMelbourne VictoryBola IndonesiaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini