x

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Die Roten Mengamuk

Minggu, 19 Januari 2020 23:26 WIB
Editor: Coro Mountana
Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Die Roten Mengamuk.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Bundesliga Jerman yang mempertemukan Hertha Berlin vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 0-4 di Olympiastadion pada Minggu (19/01/20) malam WIB.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Hertha Berlin yang bermain di kandang sendiri ternyata sanggup mengimbangi permainan Bayern Munchen. Bayern Munchen akhirnya baru mendapatkan peluang di pertengahan babak pertama.

Melalui usaha Ivan Perisic, Robert Lewandowski melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih melebar. Thomas Muller juga sempat memperoleh peluang emas tetapi pertahanan Hertha Berlin pun masih sangat kuat untuk menahannya.

Baca Juga

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen pun langsung menaikan tensi guna mengincar gol kemenangan. Hasilnya, Thomas Muller berhasil menyarangkan gol ke gawang Hertha Berlin pada menit ke-60.

Setelah kesulitan membongkar pertahanan Hertha Berlin, tampaknya Bayern Munchen telah menemukan cara untuk mencetak gol. Buktinya, setelah itu Bayern Munchen langsung memberondong gol hingga mencapai 3.

Adalah Robert Lewandowski pada menit 73, Thiago Alcantara di menit 76, dan Ivan Perisic pada menit ke-84. Sontak Bayern Munchen pun langsung unggul 4-0 atas Hertha Berlin dalam kurun waktu kurang dari 25 menit.

Baca Juga

Pada akhirnya Bayern Munchen sukses mempertahankan kemenangan 4-0 atas Hertha Berlin yang sekaligus menjadi bukti Die Roten benar-benar mengamuk terutama pada babak kedua.

Susunan Pemain

Hertha Berlin (4-1-4-1): Rune Jarstein; Lukas Klünter, Dedryck Boyata, Jordan Torunarigha, Marvin Plattenhardt; Santiago Ascacibar; Dodi Lukebakio, Vladimír Darida, Marko Grujić, Javairô Dilrosun; David Selke.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Jérôme Boateng, Benjamin Pavard; Thiago Alcântara, Leon Goretzka; Ivan Perišić, Philippe Coutinho, Thomas Müller; Robert Lewandowski.

Bundesliga JermanBayern MunchenHertha BerlinBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini