x

Latihan Fisik Melebihi Ekspektasi, Aji Santoso Liburkan Pemain Persebaya

Minggu, 19 Januari 2020 20:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku senang melihat kemampuan fisik pemainnya jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku senang melihat kemampuan fisik pemainnya. jelang Liga 1 2020. Hal itu dia sampaikan saat pemusatan latihan di Jogjakarta pada Sabtu (18/01/20) pagi.

Dalam menu latihan fisik dalam bentuk speed endurance, mantan pelatih Persela Lamongan itu mengaku puas melihat anak didiknya menjalani instruksi yang dia berikan.

Baca Juga

"Pemain kerjanya tadi sangat maksimal," kata Aji Santoso pada Sabtu (18/1/20).

Melihat semangat tinggi dan hasil yang memuaskan dari sesi latihan tersebut, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang memberi hadiah libur ke para pemain Persebaya sampai Senin (20/01/20).

"Seharusnya sore ini kami akan latihan lagi. Tapi karena saya lihat kerja anak-anak bagus 100 persen, jadi sore nanti akan libur latihan," beber Aji Santoso.

Baca Juga

Sementara itu sejumlah pemain Persebaya selama pemusatan latihan belum komplet. Sejumlah punggawa asing Bajul Ijo seperti David Da Silva, Aryn Williams dan Makan Konate belum tampak ikut gabung.

Rencananya pemain-pemain ini bergabung pada minggu-minggu akhir Januari 2020 untuk bersiap mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini