x

Satu Tim Lagi dengan Eks PSIS Semarang di Tira Persikabo, Pemain Naturalisasi Senang

Senin, 20 Januari 2020 12:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain naturalisasi Silvio Escobar mengaku senang bisa satu tim lagi dengan dua rekannya yakni Arthur Bonai dan Kelvin Wopi di Tira Persikabo untuk mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi PSIS Semarang yakni Silvio Escobar mengaku senang bisa satu tim lagi dengan dua rekannya yakni Arthur Bonai dan Kelvin Wopi di Tira Persikabo untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sebelumnya Escobar pernah satu tim dengan Arthur Bonai dan Kelvin Wopi saat masih bermain di Perseru Serui dan PSIS Semarang. Namun mereka sempat berpisah di paruh kedua Liga 1 2019.

Baca Juga

Escobar yang saat itu status naturalisasinya belum beres tidak bermain untuk klub mana pun, sementara Bonai dan Wopi berlabuh ke Badak Lampung FC.

Ketiganya kini satu tim lagi Tira Persikabo dan Escobar mengaku senang dengan situasi seperti itu.

"Tentunya cukup senang bisa main lagi sama Arthur dan Wopi, ini akan memudahkan adaptasi saya dan semoga semuanya berjalan dengan baik," ujar pemain asal Paraguay tersebut kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Kami juga memiliki harapan yang besar bermain di Tira Persikabo, kami berusaha membawa tim ini berprestasi dan berharap semuanya dilancarkan," imbuh Escobar.

Baca Juga

Di Tira Persikabo, Escobar yang berstatus pemain lokal akan bahu membahu dengan dua pemain bertipikal menyerang asal Brasil yakni Ciro Alves dan Alex Goncalves.

Ketiga pemain ini akan didukung dengan pemain-pemain berkualitas di lini tengah seperti Petteri Pennanen, Arthur Bonai, Guntur Triaji, dan pemain lainnya.

Baca Juga

Saat ini skuat Tira Persikabo sudah melakukan latihan rutin di Bogor untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan mulai digelar pada Bulan Maret mendatang.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Silvio EscobarTira-PersikaboBerita Liga 1

Berita Terkini