x

Latihan Perdana PSS Diserang Suporter, Ini Reaksi Eduardo Perez

Selasa, 21 Januari 2020 19:54 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PSS Sleman akhirnya menggelar latihan perdana menuju Liga 1 2020 di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Selasa (21/01/20) sore.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akhirnya menggelar latihan perdana menuju Liga 1 2020 di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Sleman, Selasa (21/01/20) sore.

Namun, agenda yang dipimpin langsung pelatih Eduardo Perez mendapat serangan dari oknum Sleman Fans selepas latihan.

Baca Juga

Entah dari mana datangnya, puluhan suporter yang menggunakan topeng berwajah Seto Nurdiyantoro merangsek masuk saat pemain hendak menuju bus. Sembari meneriakkan ungkapan kecaman, mereka membentangkan spanduk di depan bus dan juga gawang sisi utara.

Spanduk-spanduk itu bertuliskan nada protes atas keputusan manajemen PSS pekan lalu. Selain itu, sejumlah topeng Seto dan tulisan bernada kecaman di kertas juga ditempelkan di badan serta kaca bus.

Aksi itu sempat mengagetkan para pemain dan official yang hendak kembali. Namun pelatih PSS, Eduardo Perez menanggapi santai aksi protes tersebut.

"Tidak masalah dengan kejadian itu, termasuk untuk pemain. Mereka sangat enjoy," kata Eduardo usai latihan.

Baca Juga

Sebelumnya, penunjukkan mantan asisten pelatih Luis Milla itu mengundang kontroversi di kalangan suporter. Nama Seto Nurdiyantoro masih jadi sosok terdepan yang diharapkan kembali mengisi posisi tersebut.

Selain Eduardo, desakan untuk mundur dari PSS Sleman jelang Liga 1 2020 juga dilontarkan kepada bek Alfonso De La Cruz, dan pelatih kiper Listianto 'Bejo' Raharjo.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Eduardo PerezBola IndonesiaSeto NurdiyantoroBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler