x

Persipura Resmi Luncurkan Jersey Baru, Desainnya Lebih Elegan

Selasa, 21 Januari 2020 18:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano saat menunjukkan tiga Jersey Persipura yang akan dikenakan pada kompetisi Liga 1 2020

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura resmi memiliki jersey anyar yang akan dikenakan pada kompetisi Liga 1 2020. Jersey yang diluncurkan dengan 3 jenis itu masih disokong oleh apparel buatan Indonesia, Specs. 

Jersey tersebut kembali ke warna ciri khas Persipura yakni merah hitam. Sementara dua jersey lainnya away berwarna putih putih dan jersey ketiga berwarna merah-merah dengan corak salib berwarna hitam pada bagian tengah jersey.

Baca Juga

Diungkapkan Ketua Umum klub, Benhur Tomi Mano, perubahan warna jersey ke warna ciri khas klub atas permintaan publik.

"Kita musim ini akan kembali mengenakan kostum merah hitam, ini sesuai dengan permintaan publik pecinta Persipura," ujar Benhur, Selasa (21/1/20).

Baca Juga

Dengan kembalinya warna jersey anyar Persipura ke warna kebesaran, Benhur pun menegaskan kepada publik dan pecinta Persipura agar tak perlu meributkan dan memvonis hasil yang diraih Persipura hanya karena warna jersey.

"Dengan begini, apapun hasilnya nanti, mau kalah atau menang, jangan lagi ada ang marah-marah dengan jersey," pungkasnya ketua umum Klub Liga 1, Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Persipura JayapuraBenhur Tomi ManoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini