x

Agen Beberkan Status dan Kontrak Ezechiel di Bhayangkara FC

Rabu, 22 Januari 2020 14:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Ezechiel N'Douassel gabung Bhayangkara FC dari Persib Bandung untuk Liga 1 2020

INDOSPORT.COM - Agwa Aliba, agen Ezechiel N'Douassel membeberkan status kilennya dengan Bhayangkara FC untuk musim 2020, setelah sebelumnya memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2019. 

Menurutnya, pemain asal Chad tidak berstatus sebagai pemain pinjaman. Namun, manajemen kedua tim sudah bersepakat dan Ezechiel dikontrak dengan durasi dua tahun oleh Bhayangkara FC

Sebagai informasi, setelah berakhirnya Liga 1 2019, Ezechiel N’Douassel masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung hingga akhir 2020. Namun, ia memilih untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh. 

Baca Juga

"Jadi bukan dipinjam. Sudah komitmen antara dua tim. Sesuai permintaan dan sesuai harga yang diminta. Dia sudah kontrak dua tahun," kata Agwa Aliba Jules kepada awak media, Rabu (22/01/2020). 

Sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC, Agwa Aliba mengakui Ezechiel diminati oleh beberapa tim Liga 1 lainnya, seperti Arema FC dan Bali United. Hanya saja, menurutnya Bhayangkara FC lebih serius untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut. 

"Ada tiga klub yang sudah hampir deal. Tapi aku baca dan yang serius Bhayangkara. Ada Arema, Bali," jelasnya. 

Meski statusnya bukan sebagai pemain pinjaman, Agwa Aliba menuturkan Ezechiel dipastikan tidak akan tampil saat Bhayangkara FC menghadapi Persib. Hal tersebut seusai dengan kesepakan yang diambil oleh kedua belah pihak. 

Baca Juga

Selain itu, sebelum resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, Agwa Aliba sempat negosiasi mengenai durasi kontrak. Hasilnya, Ezechiel dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang satu tahun. 

"Dia gak boleh main lawan Persib itu paling. Saya sebagai agen nego kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun," ucapnya.

Sementara itu, selama Liga 1 musim 2019, Ezechiel N’Douassel menjadi andalan di lini depan Persib Bandung. Ia tercatat bermain sebanyak 24 pertandingan dan menyumbangkan sebanyak 15 gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Ezechiel N'DouasselBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler