x

Samsul Arif dan Aaron Evans Dikabarkan ke PSS Sleman, Manajemen Angkat Bicara

Rabu, 22 Januari 2020 04:12 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Penyerang gaek Samsul Arif Munif dan eks bek PSM Makassar, Aaron Evans dikabarkan segera merapat ke PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus dikait-kaitkan dengan pemain berlabel bintang. Kini, penyerang gaek Samsul Arif Munif dan eks bek PSM Makassar, Aaron Evans dikabarkan segera merapat.

Dari kabar yang diterima INDOSPORT, Samsul bahkan sudah berada di Yogyakarta. Hanya saja, Plt Manajer PSS Sleman, M Eksan memberi jawaban yang mengejutkan.

Baca Juga

"Belum ada pemain baru yang masuk, termasuk nama yang diusulkan coach Eduardo. Dari pada kami datangkan tapi tidak sesuai kriteria pelatih nanti malah tidak maksimal," kata M Eksan.

Nama Samsul dan Evans memang masuk dalam daftar pemain yang diincar pelatih PSS sebelumnya, Seto Nurdiyantoro. Namun khusus Evans, Eduardo disebut-sebut juga menginginkan jasa eks Barito Putera tersebut.

"Coach Eduardo juga tertarik dengan rencana mendatangkan Evans. Sejauh ini Aaron akan sangat antusias jika hal ini bisa terealisasi," kata agen Evans, Gabriel Budi.

Baca Juga

Meski tergolong uzur, penampilan Samsul Arif masih mengesankan. Dalam dua musim terakhir, ia selalu dimainkan oleh Barito Putera di setiap laga Liga 1, dengan perincian kontribusi 67 pertandingan plus torehan 19 gol.

Sementara itu, PSS sudah mendatangkan lima pemain baru musim ini. Mereka Fitra Ridwan (Persija Jakarta), Samsul Arifin (Persela Lamongan), Artur Irawan (Badak Lampung), dan duo Kalteng Putra, Gede Sukadana dan Dandi Agustan.

Bursa TransferSamsul ArifPSS SlemanAaron EvansTransfer Pemain

Berita Terkini