x

Eks Striker Real Madrid Segera Merapat ke Tottenham Hotspur

Kamis, 23 Januari 2020 17:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Willian Jose dikabarkan telah terbang ke London untuk segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Tottenham Hotspur di bursa transfer bulan Januari ini.

INDOSPORT.COM – Willian Jose dikabarkan telah terbang ke London untuk segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Tottenham Hotspur di bursa transfer bulan Januari ini.

Dilansir dari situs berita AS, rencananya bintang Real Sociedad tersebut akan menggantikan posisi dan peran Harry Kane yang saat ini sedang dibekap cedera.

Baca Juga

Padahal, penyerang asal Brasil ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Sociedad pada bulan Oktober tahun 2018 lalu yang akan membuatnya terikat dengan Anoeta sampai  dengan tahun 2024 mendatang.

Kabarnya, Jose Mourinho rela menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro (1,05 triliun rupiah) untuk mendapatkan jasa penyerang bertubuh kekar ini dan membuatnya sebagai pengganti yang sepadan Harry Kane yang harus menepi lumayan lama.

Willian Jose adalah salah satu pemain kunci Sociedad di era kepelatihan Imanol Alguacil ini. Mantan penyerang Real Madrid inu tercatat telah mencetak 8 gol dari 20 pertandingan di LaLiga Spanyol bersama tim asal Basque tersebut. Catatan tersebut juga berhasil menjadikannya top skor sementara klub.

Penampilan impresifnya juga berhasil membawa skuat asuhan Imanol ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara LaLiga Spanyol yang berarti membuat mereka mempunyai kans untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Pemain berusia 28 tahun yang sempat bermain untuk Real Zaragoza dan Las Palmas ini tampaknya tertantang untuk menjajal kompetisi lain selain LaLiga Spanyol yang telah digelutinya sejak tahun 2014 lalu.

Baca Juga

Kepergiannya dari Anoeta pada bursa transfer bulan Januari ini akan menjadikan lini depan Sociedad tidak lagi memiliki sosok yang bisa menjadi andalan di depan gawang lawan.

Tampaknya, Imanol harus segera bergerak cepat di bursa transfer musim dingin ini untuk menemukan sosok pengganti Willian Jose sebelum bursa transfer paruh musim ini ditutup bulan depan.

Bursa TransferLaLiga SpanyolTottenham HotspurReal SociedadHarry KaneLiga SpanyolBerita Liga SpanyolTransfer Pemain

Berita Terkini