x

Link Live Streaming Pertandingan Copa del Rey: Ibiza vs Barcelona

Kamis, 23 Januari 2020 00:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut adalah link live streaming pertandingan Copa del Rey antara Ibiza vs Barcelona pada pukul 01.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Copa del Rey telah memasuki babak 32 besar, yang mana akan tersaji pada Kamis (23/01/2020) mulai pukul 01.00 WIB dan 03.00 WIB. Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, akan bertandang ke Estadio Municipal de Can Misses, kandang Ibiza.

Dalam laga kali ini, diprediksi Barcelona tidak akan menggunakan para pemain bintangnya. Pasalnya, Barcelona akan kembali bertanding dengan bertandang ke kandang Valencia dua hari berselang, dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol 2019/2020 pekan ke-21.

Baca Juga

Ibiza sendiri merupakan klub Spanyol yang bermain di divisi ketiga sepak bola Spanyol, Segunda Division B dan masuk dalam Grup I. Saat ini, Ibiza berada di posisi ketiga Grup I dengan catatan 13 kemenangan, empat seri dan sekali kalah dari 21 laga yang telah dilakoni.

Dalam lima laga terakhir pun, Ibiza belum pernah kalah dengan meraih lima kemenangan. Patut diwaspadai oleh skuat La Blaugrana untuk tidak meremehkan Ibiza.

Meskipun begitu, laga melawan Ibiza sendiri dapat menjadi kesempatan untuk Setien, pelatih baru Barcelona, untuk mengenal para pemainnya secara lebih dalam.

Beberapa nama muda Barcelona seperti Dani Morer, Moussa Wague, dan Ronald Araujo dapat diberikan kesempatan oleh Setien untuk dimainkan melawan Ibiza nantinya.

Baca Juga

Berikut adalah live streaming pertandingan Copa del Rey antara Ibiza vs Barcelona pada pukul 01.00 WIB, yang mana dapat kalian saksikan secara live di TV Bersama dan Total Sportek. 

BarcelonaCopa del ReyIbizaLiga SpanyolSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini

Berita Terpopuler