x

Ogah Tiru Messi, Kylian Mbappe Ingin Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Kamis, 23 Januari 2020 17:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menegaskan jika dirinya ingin mempunyai jalan karier secermelang Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COMKylian Mbappe menegaskan jika dirinya ingin mempunyai jalan karier secermelang Cristiano Ronaldo. Dirinya juga terang-terangan menyatakan jika dia adalah pengagum berat mega bintang asal Portugal tersebut.

Dilansir dari situs berita Marca, bintang muda PSG ini tidak bisa menyangkal pesona Zinedine Zidane yang menjadi idola seluruh pesepakbola muda di Prancis. Tetapi baginya, Ronaldo adalah salah satu idola yang menginspirasinya hingga saat ini.

Baca Juga

“Jika kamu lahir dan besar sebagai orang Prancis, maka bisa dipastikan jika dirimu pasti tumbuh mengidolai Zidane,” ucap Mbappe.

Wonderkid PSG tersebut menambahkan jika selain Zidane, Ronaldo adalah salah satu sosok yang melahirkan inspirasi untuknya agar sukses bersama PSG dan timnas Prancis.

Ditanyai perihal kenapa dirinya tidak memilih Lionel Messi sebagai sosok inspirasinya, Mbappe menjelaskan jika terlambat baginya untuk menjadikan Messi sebagai panutan baginya.

“Terlambat jika saya harus memiliki karier seperti Messi. Saya seharusnya tetap di AS Monaco dan membawa klub tersebut berjaya di Ligue 1 Prancis serta Liga Champions jika saya memilih karier seperti Messi,” ujar Mbappe.

Baginya, memiliki karier seperti Ronaldo dan bisa berjaya di semua kompetisi tempatnya bermain adalah sebuah impian yang akan coba dia realisasikan di masa depan.

Baca Juga

Saat ini, Mbappe santer diisukan akan hengkang dari PSG. Kabar tersebut semakin gencar ketika Real Madrid melalui Zidane terang-terangan menyatakan keinginnyan untuk bisa memiliki dirinya.

Tetapi tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi di bursa transfer bulan Januari ini. Pasalnya, Mbappe diketahui kembali menikmati permainannya bersama Mauro Icardi dan Neymar Jr. di PSG saat ini.

Cristiano RonaldoLionel MessiPSGLigue 1 PrancisLiga SpanyolLiga PrancisLigue 1Kylian MbappeBerita Liga Prancis

Berita Terkini