x

Respons Bagus Kahfi Usai Garuda Select II Kandas dari Inter Milan U-17

Kamis, 23 Januari 2020 00:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker muda Bagus Kahfi memberikan respons usai Garuda Select II kandas dari Inter Milan U-17 dengan skor 3-2, Rabu (22/01/20) waktu setempat.

INDOSPORT.COM - Striker muda Bagus Kahfi memberikan respons usai Garuda Select II kandas dari Inter Milan U-17 dengan skor 3-2, Rabu (22/01/20) waktu setempat.

Bagus Kahfi menilai kalau kekalahan ini tak disukai olehnya termasuk rekan-rekan di Garuda Select II. Pasalnya mereka sempat unggul di awal-awal.

"Ini sepak bola memang ada menang dan kalah. Sempat unggul di babak pertama cuma di babak kedua kami kalah dan hasilnya 3-2, Inter Milan U-17 unggul," ujar Bagus di Italia.

Baca Juga

Pertandingan Inter Milan U-17 vs Garuda Select II merupakan partai uji coba untuk para pemain muda Indonesia menggenjot ilmu dunia sepak bola.

Laga yang berlangsung 2x40 menit itu berjalan cukup panas. Lantaran pada babak pertama Garuda Select II sempat unggul 1-2 dari tuan rumah.

Akan tetapi Inter Milan U-17 mampu membalikan keadaan menjadi 3-2 pada babak kedua. Sehingga Garuda Select II gagal memetik hasil positif.

Momen satu penggawa Garuda Select, Ferdiansyah harus dipapah keluar lapangan karena cedera. Ferdiansyah akhirnya digantikan Arsha

Pada pertandingan tersebut Bagus Kahfi sempat mencetak gol pertama untuk Garuda Select II. Namun tak mampu mengalahkan Inter Milan U-17.

Usai pertandingan yang berakhir kalah tersebut pun Garuda Select II mendapat sedikit bahan evaluasi dari manajemen pelatih.

"Mungkin kalau melawan tim-tim seperti Inter Milan U-17 atau Juventus U-17, kami tak bisa bikin salah sekecil apapun, jadi ya pasti kami bakal dapat hukuman," tambah Bagus.

Baca Juga

Lebih lanjut Garuda Select II bakal melawan Calcio Como FC akhir Januari 2020. Bagus Kahfi pun sedikit memberikan prakiraan akan sang lawan.

"Sudah diomongin dari kemarin juga. Nanti yang tak main lawan Inter Milan U-17 bakal main semua lawan Calcio Como U-17. Jadi kami mungkin bakal dirombak semua," pungkas Bagus.

Sebelumnya para pemain telah merasakan banyak perkembangan selama mengikuti program yang dilatih duet Des Walker dan Dennis Wise selama di Inggris dan Italia.

Uji CobaInter MilanFriendly MatchBola InternasionalBagus KahfiGaruda SelectSepak BolaLiputan Garuda Select ke Italiagaruda

Berita Terkini