x

Dicecar Informasi Soal Striker Asing Baru, Begini Jawaban Pelatih Arema FC

Jumat, 24 Januari 2020 09:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Arema FC, Mario Gomez, memberikan keterangan pers usai memimpin sesi latihan tim menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, menebalkan sikap optimistis menyambut kedatangan striker asing barunya yang segera tiba pada pekan depan di tengah persiapan tim menuju Liga 1 2020.

Gomez seakan tak kuasa menahan informasi perihal tiga pemain asingnya yang terus ditanyakan oleh awak media di Malang. Salah satunya adalah striker berpaspor Argentina dengan tingkat kepastian 80 persen.

Baca Juga

"Mungkin kalau semua (urusan administrasi) beres, dia akan datang bergabung dengan tim pekan depan (minggu keempat Januari)," ungkap Mario Gomez, Kamis (23/1/20).

Meski sedikit demi sedikit informasi itu menemui titik terang, Gomez tetap bungkam saat ditanya siapa sosok pemain asing barunya, termasuk karakteristik dua amunisi lain dalam susunan proyeksi Arema FC.

"Lebih lengkapnya, silakan Anda tanyakan saja kepada manajemen tim ini. Kalau soal nama, saya belum bisa berkomentar," tandas eks juru taktik Persib Bandung dan Borneo FC itu.

Baca Juga

Sejauh ini, Oh In-kyun menjadi satu-satunya pengisi empat slot pemain asing Arema FC. Gelandang flamboyan berkebangsaan Korea Selatan itu menempati slot Asia, menggantikan tempat Takafumi Akahoshi (Jepang) yang kontraknya tidak diperpanjang. 

Sedangkan tiga slot pemain asing non-Asia masih belum terisi sebagai pengganti dari Arthur Cunha da Rocha (Brasil), Makan Konate (Mali), dan Sylvano Comvalius (Belanda) yang belakangan dilepas Arema FC selepas Liga 1 2019.

ArgentinaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezOh In-KyunBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini