x

Terlanjur 'Muak' dengan Matias Vecino, Inter Milan Kejar Bintang Udinese

Jumat, 24 Januari 2020 09:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah memutuskan mendepak pemain mereka, Matias Vecino, dan menggantinya dengan gelandang Udinese, Rodrigo de Paul, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Inter Milan tampaknya memang sudah tak bersedia mempertahankan Matias Vecino, yang beberapa waktu yang lalu dikabarkan membuat murka pelatih mereka, Antonio Conte. Bahkan, Conte sampai tidak sudi membawanya ke laga kontra Lecce.

Untuk bisa mendepak sang pemain pada bursa transfer pemain Januari 2020, Nerazzurri meminta sang agen, Alessandro Lucci, segera mencarikan klub baru bagi kliennya itu. Sebelumnya, mereka akan membuangnya ke Tottenham Hotspur, tapi klub Liga Inggris itu ternyata tak tertarik.

Baca Juga

Begitu pula dengan AC Milan. Rival sekota Inter itu memang tertarik dan ingin melakukan barter pemain dengan Franck Kessie. Akan tetapi, ternyata kali ini Inter sendiri yang tidak tertarik, sehingga Vecino lagi-lagi gagal hengkang.

Sambil terus mencoba mengeluarkannya dari Giuseppe Meazza, Nerazzurri juga mulai bergerak mendatangkan pemain baru guna mengisi posisi jika Vecino pergi. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka kembali memperjuangkan gelandang Udinese, Rodrigo de Paul.

Sebenarnya, Inter sudah lama mengincar De Paul, tepatnya sejak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, langkah mereka itu tertutup oleh rencana lain, yaitu mendatangkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dari Barcelona. Akan tetapi, Inter pada akhirnya kembali ke De Paul.

Baca Juga

Meski demikian, hal ini hanya akan mereka lakukan jika sudah berhasil menjual Vecino. Pasalnya, Nerazzurri tidak akan menghamburkan dana untuk membeli pemain sebelum mereka menjual pemain terlebih dulu. Jadi, besar kemungkinan jika Inter gagal menjual Vecino, mereka juga akan berhenti mengejar De Paul.

Rodrigo de Paul telah memperkuat Udinese sejak 2016. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 22 gol dan menyumbang 20 assist, tapi sudah membukukan 21 kartu kuning dari total 129 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanUdineseSepak BolaRodrigo De PaulBerita Bursa Transfer

Berita Terkini