x

Masuk Rumah Sakit, Kiper Timnas Indonesia Diduga Kena Demam Berdarah

Jumat, 24 Januari 2020 21:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Kiper andalan Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi menderita demam dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ia diduga terkena demam berdarah dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Riyandi saat ini masih tercatat sebagai penggawa klub Barito Putera untuk kompetisi Liga 1 2020.

Ia sudah mengikuti sesi latihan tim sejak pekan lalu bersama pelatih Djajang Nurdjaman di Stadion Demang Lehman, Martapura. Saat itu, kondisinya masih fit dan belum menunjukkan tanda-tanda sakit.

Baca Juga

Hanya saja, Riyandi terserang demam tinggi sejak Kamis (23/01/20) kemarin, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Al Mansyur Banjarbaru.

“Riyandi menderita demam,” ujar dokter tim Barito Putera, Rey Adi Wirawan, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kemarin kita coba periksa darah, ternyata trombositnya di bawah normal. Kita curiganya dia (Riyandi) terkena demam berdarah,” tambahnya.

Dengan kondisi tersebut, Muhammad Riyandi akhirnya harus menepi dari latihan, meski kick off kompetisi Liga 1 2020 sudah menghitung waktu, tepatnya pada 29 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga

“Kita lihat perkembangannya seperti apa, semoga kondisinya membaik,” tukas Dokter Rey Adi Wirawan.

Dengan absennya Muhammad Riyandi di tim, Barito Putera saat ini hanya dapat mengandalkan dua kiper yang tersisa, yakni Aditya Harlan dan Yoewanto Setya Beny.

Barito PuteraKiperTimnas IndonesiaLiga IndonesiaMuhammad RiyandiLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini