x

Lawan Tranmere di Piala FA, Manchester United Harus Waspada

Sabtu, 25 Januari 2020 20:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan melawan Tranmere Rovers di putaran keempat Piala FA, Minggu (26/01/20).

INDOSPORT.COM – Jelang putaran keempat Piala FA yang akan mempertemukan Manchester United vs Tranmere Rovers, Minggu (26/01/20) di Prenton Park, The Red Devils harus lebih waspada dan tidak boleh menyepelekan klub gurem ini.

Tranmere akan menjamu Manchester United setelah pada putaran ketiga berhasil menundukkan perlawanan Watford dengan skor 2-1 di Prenton Park.

“Laga hari Minggu besok adalah salah satu laga terbesar untuk Tranmere. Apalagi Manchester United akan bertandang ke Prenton Park,” ujar Micky Mellon, pelatih Tranmere, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

Pertemuan dengan klub sebesar Manchester United mau tak mau akan membangkitkan memori banyak pihak terhadap Tranmere yang beberapa musim yang lalu sempat juga dikenal sebagai sosok giant killer.

Bolton Wanderers dengan skuat mewahnya pernah merasakan kesaktian anak-anak dari Birkenhead ini. Padahal saat itu, Bolton diisi nama-nama seperti Jay-Jay Okocha, Ibrahim Ba, dan Youri Djorkaeff - skuat yang sebetulnya lebih dari cukup untuk membantai Tranmere.

Dengan performa Manchester United yang naik-turun seperti ini, tampaknya Ole Gunnar Solskjaer harus lebih waspada dan tidak boleh menyepelakan skuat asuhan Mellon ini.

Baca Juga

Kekalahan dari Tranmere di Prenton Park besok hari Minggu akan membuat posisi Solskjaer berada di ujung tanduk. Sebaliknya bagi tuan rumah, kemenangan akan membawa mereka maju ke fase selanjutnya di Piala FA.

Laga Piala FA antara Tranmere vs Manchester United ini akan digelar besok malam pada pukul 22.00 WIB. Mampukah klub berjuluk Super White Army tersebut meladeni perlawanan The Red Devils?

Manchester UnitedPiala FALiga InggrisSepak BolaTranmere RoversBerita Liga Inggris

Berita Terkini