x

Bebal! Meski Dikritik, Solskjaer Ogah Ubah Rencananya di Manchester United

Sabtu, 25 Januari 2020 09:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih ingin berjuang memperbaiki reputasi klub Liga Inggris, Manchester United, yang kini ditukanginya.

INDOSPORT.COM - Meski Manchester United berada dalam tren buruk, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak akan mengubah rencananya dan meminta segenap pendukung klub Liga Inggris tersebut bersabar dengan apa yang dikerjakannya.

Dilansir dari Telegraph, pelatih berusia 46 tahun ini mengaku tak akan begitu saja mengubah rencananya bersama Manchester United. Solskjaer menambahkan, ia berharap tak mendapat perlakuan buruk seperti pelatih-pelatih Setan Merah sebelumnya.

"Ketika Anda memulai sesuatu, Anda akan bertahan di rencana itu, termasuk saya Saya akan bertahan dengan apa yang dipercayakan pihak klub. Harapannya, itu akan cukup baik dan mereka melihat apa yang saya kerjakan," ucap Solskjaer.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer juga menambahkan, kunci dalam rencananya adalah kesabaran. Ia tak gentar sedikit pun menghadapi kritik dari berbagai pihak saat Manchester United menjalani periode buruk, baik di Liga Inggris maupun kompetisi lainnya.

"Tentu akan selalu ada kritik, Anda harus kuat secara mental. Anda lihat Jurgen (Klopp) menghabiskan empat tahun untuk membangun timnya dan mereka terlihat baik saat ini. Ini tidak akan diselesaikan dengan cepat, Anda harus meletakkan fondasi dulu," lanjutnya.

Baca Juga

Namun penegasan rencana Ole Gunnar Solskjaer tak membuat fans Manchester United puas. Protes tetap dilancarkan, buah dari rentetan hasil buruk yang diterima Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Dalam tujuh laga terakhirnya, Manchester United harus takluk sebanyak empat kali, termasuk kekalahan memalukan di kandang saat menjamu Burnley, yang membuat banyak pendukung Setan Merah pergi dari Old Trafford sebelum pertandingan usai.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerOld TraffordFans Man UnitedLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini