x

Napoli Tak Mau Lepas Llorente, Inter Milan Kembali Kejar Giroud

Sabtu, 25 Januari 2020 18:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya ingin mengejar Olivier Giroud (Chelsea) karena Napoli enggan melepas Fernando Llorente.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kembali mengejar kesepakatan transfer Olivier Giroud usai Napoli tidak mau melepaskan strikernya, Fernando Llorente.

Inter Milan dikabarkan sudah membiarkan gelandangnya, Matteo Politano, untuk menyeberang ke Napoli. Sebagai imbalan, Inter Milan berharap Partenopei melepaskan Fernando Llorente.

Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan bahwa Napoli kini justru menahan Llorente untuk hengkang. Hal itu karena masalah fisik Dries Mertens, sehingga Napoli disebut masih membutuhkan Llorente.

Baca Juga

Sadar karena susah memboyong Llorente, Inter Milan kini dikabarkan kembali meminati striker yang sudah dikaitkan dengan klub sepanjang bursa transfer pemain Januari 2020, yakni Olivier Giroud.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan siap membayar kompensasi kepada Chelsea sebesar 5 juta euro (sekitar Rp75 miliar) untuk segera memboyong eks Arsenal itu ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Transfer Olivier Giroud ke Inter Milan sangat terbuka lebar karena sang pemain akan habis kontrak pada akhir musim nanti. Apalagi, Giroud sudah tersingkir dari skuat Chelsea.

Giroud sendiri musim ini sangat minim bermain. Ia hanya mengemas tujuh penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi dan baru menceploskan satu gol.

Bursa TransferInter MilanFernando LlorenteOlivier GiroudSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini