x

Wonderkid Persib Buka Suara Usai Cetak Gol ke Gawang Inter Milan

Sabtu, 25 Januari 2020 03:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Wonderkid Persib Bandung U-16 yang sekarang ikut program Garuda Select II Ferdiansyah turut buka suara usai cetak gol ke gawang Inter Milan U-17.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persib Bandung U-16 yang sekarang ikut program Garuda Select II Ferdiansyah turut buka suara usai cetak gol ke gawang Inter Milan U-17.

Ferdiansyah mengaku senang bisa turut menyumbang satu gol untuk Garuda Select II meski akhirnya kalah 2-3 dari Inter Milan U-17, Rabu (22/01/20) lalu.

"Apalagi itu juga gol pertama Ferdi buat Garuda Select II. Sudah lama Ferdi tunggu kesempatan ini," kata Ferdi dikutip laman resmi Persib, Jumat (24/01/20).

Baca Juga

Ferdi juga menambahkan kalau selama mengikuti program Garuda Select II mendapat pelajaran yang sangat berharga dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola.

Terlebih selama bergabung di program ini, Ferdi baru kembali menempati posisi aslinya sebagai penyerang sayap di laga Garuda Select vs Inter Milan U-17.

Bagi Ferdi kalau kemenangan tim adalah yang paling utama mau berapapun gol yang dibuat meski bukan lewat dirinya saja tetapi dari rekan-rekannya juga.

Baca Juga

"Saya sulit buat gol di sini, tapi paling terpenting selalu berusaha berikan yang terbaik untuk tim," jelas Ferdi.

Lebih lanjut Garuda Select II bakal melawan wakil dari Italia lainnya, yaitu Calcio Como FC U-17 pada akhir Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya para pemain telah merasakan banyak perkembangan selama mengikuti program Garuda Select II yang dilatih duet Des Walker dan Dennis Wise selama di Inggris dan Italia.

Inter MilanPersib U-16Bola InternasionalLiga IndonesiaWonderkidGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini