x

Begini Tanggapan Pemain Senior PSMS Terkait Kick-off Liga 2 2020 Dipercepat

Minggu, 26 Januari 2020 13:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator liga, belum lama ini telah merilis jadwal kick-off Liga 1 2020 yakni pada 29 Februari mendatang. Jadwal itu lebih cepat satu hari dari yang jadwal sebelumnya.

Dengan penetapan tersebut, artinya kick-off kompetisi kasta keduanya, Liga 2, akan bergulir beberapa pekan setelah Liga 1. Bahkan kabarnya kick-off Liga 2 2020 ini akan dihelat pada pertengahan Maret nanti.

Jadwal kick-off Liga 2 yang kian dekat, membuat salah satu pemain PSMS Medan, Syaiful Ramadhan, tak sabar kembali merasakan atmosfer kompetisi, meski timnya belum kekuatan lengkap.

Baca Juga

"Jika memang Maret digelar, berarti makin dekat (kompetisi). Kalau saya pribadi siap dan sudah gak sabar bisa merasakan lagi atmosfer kompetisi," katanya, Sabtu (25/01/20).

Bahkan pemain berposisi bek sayap kiri ini tidak mempermasalahkan kick-off Liga 2 musim ini yang lebih cepat dibandingkan musim sebelumnya. Sebab Liga 2 musim lalu bergulir setelah pertengahan tahun 2019 dan baru berakhir November lalu.

"Kayak kemarin (Liga 2 musim lalu) bisa dalam seminggu kita bisa main dua kali dan waktu istirahatnya hanya beberapa hari saja. Tentu," ujarnya.

"Artinya dengan jadwal yang dipercepat, kita harap dalam seminggu hanya satu pertandingan saja, sehingga waktu recovery yang panjang bagus buat tim," harap pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, tim berjuluk Ayam Kinantan ini telah mengikat 21 pemain untuk Liga 2 musim ini. Rencananya PSMS masih akan menambah beberapa amunisi baru lagi sebelum kompetisi dimulai.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini