x

Bursa Transfer: Barcelona Segera Lepas Jebolan La Masia ke AS Roma

Senin, 27 Januari 2020 04:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Jebolan La Masia, Carles Perez dikabarkan dilepas Barcelona untuk gabung ke AS Roma di bursa transfer musim dingin

INDOSPORT.COM - Barcelona nampaknya sudah tak peduli dengan jebolan La Masia, satu lagi nama alumnus akademik terkenal mereka, Carles Perez dikabarkan segera gabung AS Roma di bursa transfer musim dingin.

Kabar AS Roma selangkah lagi akan dapatkan tanda tangan Carles Perez dari Barcelona keluar dari pernyataan jurnalis ternama Sky Sport Italia, Fabrizio Romano.

"AS Roma sedang dalam negosiasi lanjut dengan Barcelona untuk mendatangkan Carles Perez. Kesepakatan detilnya akan diumumkan dalam waktu dekat," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadi miliknya.

Baca Juga

Rumor transfer serupa juga diberitakan oleh surat kabar olahraga Spanyol, Marca yang mengatakan bahwa penyerang berusia 21 tahun itu dikabarkan gabung AS Roma dengan kesepakatan pinjaman.

Menurut sumber tersebut, Carles Perez yang promosi ke Barcelona senior pada musim panas 2019 lalu, kalah saing dengan Ansu Fati yang lebih sering dimainkan di skuat utama.

Carles Perez yang menghabiskan level juniornya bersama La Masia selama 5 tahun lamanya (2012-2019), memainkan debutnya bersama skuat Barcelona senior pada laga terakhir LaLiga Spanyol musim 2018/19 lalu.

Usai debutnya itu, di bursa transfer musim panas 2019 lalu, Carles Perez menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim panas 2022 mendatang. Tapi mirisnya, sejak tanggal 28 September 2019 lalu, dia tak pernah dimainkan dalam pertandingan LaLiga Spanyol.

Baca Juga

AS Roma sendiri memang sedang membutuhkan winger usai pemain andalan mereka, Nicolo Zaniolo mengalami cedera panjang dan harus mangkir hingga 5-6 bulan ke depan.

Jika kesepakatan tercapai antara Barcelona dan AS Roma, tentu mendatangkan jebolan La Masia seperti Carles Perez di bursa transfer musim dingin ini akan menjadi tambahan berarti untuk kelangsungan mereka di Serie A Italia.

Bursa TransferBarcelonaLaLiga SpanyolSerie A ItaliaAS RomaLa MasiaSepak BolaBerita TransferAnsu FatiBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini