x

Fisik Belum Siap, Persija Jakarta Tunda Agenda Uji Coba

Senin, 27 Januari 2020 22:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Latihan tim Liga 1, Persija Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (27/01/20).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus mempersiapkan tim guna menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2020. Salah satunya tim Macan Kemayoran mengagendakan laga uji coba.

Tak hanya satu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bahkan menyiapkan tiga laga uji coba. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

Baca Juga

Namun memang laga uji coba tidak bisa lakukan dalm waktu dekat. Sebab fisik para pemain dikabarkan belum 100 persen siap.

"Pertandingan uji coba memang jadi bagian dari persiapan kami. Tapi untuk saat ini para pemain belum fit 100 persen," ucap Sergio Farias di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta Selatan

Pelatih klub Liga 1, Persija Jakarta, Sergio Farias angkat bicara perkembangan Persija.
Baca Juga

Farias menambahkan, laga uji coba nantinya ia ingin melihat kemampuan fisik pemainnya sebelum bertarung di ajang kompetisi. Untuk itu ia merancang laga uji coba dengan beberapa level berbeda.

"Jadi, nantinya pertandingan pertama uji coba sekaligus melihat kondisi kebugaran. Jadi di setiap pertandingan uji coba kami akan menghadapi lawan yang kualitasnya semakin meningkat," jelas ia.

"Di pertama kami akan menghadapi tim Liga kedua dan berikutnya naikkan kualitas lawan," tutup pelatih klub Liga 1, Persija Jakarta, Sergio Farias.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Sergio Farias

Berita Terkini