x

Kerap Kosong, Pep Guardiola Minta Fans Man City Penuhi Etihad Stadium

Senin, 27 Januari 2020 16:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Pep Guardiola meminta seluruh fans Manchester City untuk hadir memenuhi Etihad Stadium saat The Cityzens berjumpa Manchester United di Piala Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta seluruh fans The Cityzens untuk memenuhi Stadion Etihad saat anak asuhnya menjamu Manchester United pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari FourFourTwo, Guardiola ingin anak asuhnya segera memfokuskan diri usai menang di laga Piala FA melawan Fulham. Pasalnya dalam waktu dekat Man City akan menjamu rival sekotanya pada leg kedua.

Baca Juga

"Sekarang kami hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri melawan Man United," ujar Guardiola.

Pep Guardiola pun meminta fans Manchester City untuk memenuhi setiap tribun Stadion Etihad pada laga melawan Manchester United nanti. Ia ingin pendukung tuan rumah mampu memberi suntikan moril kepada anak asuhnya dilaga tersebut.

"Saya berharap penuh pendukung kami (Man City) bisa datang dan membuat Stadion Etihad penuh," harapnya.

Baca Juga

Man City akan meneruskan perjuangannya di kancah Piala Liga Inggris untuk mempertahankan gelar juara. Kesempatan The Cityzens terbuka lebar mengingt di leg pertama David Silva dan kolega mampu menang 3-1 di markas lawan.

Manchester City hanya butuh hasil seri atau kalah tidak lebih dari dua gol agar tetap melaju ke babak final. Nantinya di final, The Cityzens akan ditunggu oleh pemenang antara Leicester City dan Aston Villa.

Manchester CityPep GuardiolaPiala Liga InggrisFans Man UnitedLiga InggrisStadion EtihadSepak Bola

Berita Terkini