x

Lambat Datangkan Pemain, Frank Lampard Kecam Para Petinggi Chelsea

Senin, 27 Januari 2020 13:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengecam para petinggi The Blues yang disebutnya tak aktif mendatangkan pemain di bursa transfer Liga Inggris Januari 2020

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Frank Lampard, geram dengan gerak lambat petinggi The Blues yang urung mendatangkan pemain meski bursa transer Januari 2020 telah dibuka.

Melansir dari Sport Review, Lampard mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki tugas untuk membuat para pemain Chelsea tampil apik meski ia tak menampik bahwa dirinya turut aktif menentukan pemain yang didatangkan.

Baca Juga

"Tugas saya adalah bekerja setiap hari di tempat latihan untuk membuat para pemain menjadi lebih baik. Bagian lainnya adalah bagaimana kami melangkah dengan membawa pemain anyar. Saya punya perasaan kuat posisi mana yang harus kami perkuat," ujar Lampard.

Namun Frank Lampard cukup kesal dengan apa yang dilakukan petinggi Chelsea. Pasalnya, sejak bursa transfer dibuka, The Blues belum melakukan pergerakan nyata untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkannya.

"Jadi bagi saya jelas (soal pemain yang dibutuhkan). Persoalan uang bukan urusan saya tapi saya harus jujur dan terbuka. Rekrutan jangka pendek adalah sesuatu yang harus kami lakukan dengan benar," tegasnya.

Baca Juga

Sejak transfer dibuka, Chelsea belum menunjukkan progres nyata. Rumor pemain yang akan berlabuh ke Stamford Bridge pun kini mulai memudar dan hilang.

Tentu dengan kondisi ini, Chelsea akan kesulitan untuk berlaga di segala ajang. Meski duduk diperingkat keempat Liga Inggris, The Blues masih terseok-seok dan belum menemukan konsistensi permainannya.

Bursa TransferChelseaFrank LampardLiga InggrisSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini