x

Mikel Arteta Jamin Masa Depan Shkodran Mustafi di Arsenal, Tapi...

Senin, 27 Januari 2020 15:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
Mikel Arteta siap menjami masa depan Shkodran Mustafi di Arsenal jika pemainnya tersebut tak kerap melakukan kesalahan

INDOSPORT.COM - Mikel Arteta menjamin masa depan Shkodran Mustafi bersama Arsenal jika pemain asal Jerman tersebut mau mengurangi kesalahan-kesalahan elementer dibarisan belakang.

Melansir dari Telegraph, Mustafi belum lama ini menjadi sorotan tajam. Pasalnya pemain berusia 27 tahun ini menjadi biang kerok dari boroknya pertahanan Arsenal saat berhadapan dengan Chelsea.

Baca Juga

Pada laga tersebut, Shkodra Mustafi salah memberikan umpan kepada David Luiz yang berujung kartu merah bagi rekannya tersebut dan gol bagi Chelsea. Meski melakukan kesalahan fatal, Mikel Arteta tetap menjamin masa depan beknya tersebut.

"Mungkin di musim panas situasi untuknya (Mustafi) akan berbeda. Saya datang ke sini, dia ada di sini dan sikapnya selalu tepat.

"Saya bisa menerima kesalahan, bagi saya tak masalah. Apa yang saya tak dapat terima adalah ketika seorang pemain melakukan kesalahan lalu dia tak melakukan apa-apa untuk timnya," ujar Arteta.

Baca Juga

Masa depan Mustafi juga tengah menjadi perbincangan setelah Arsenal dilaporkan kian dekat mendatangkan sosok Pablo Mari. Pemain asal Spanyol tersebut didatangkan dari Flamengo untuk menambal lini belakang The Gunners yang keropos.

Shkodran Mustafi sendiri memiliki kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya kembali agar kariernya bisa bertahan lebih lama bersama Arsenal saat menghadapi Bournemouth di ajang Piala FA 2019-2020.

ArsenalMikel ArtetaShkodran MustafiLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini