x

Jelang Liga 2, I Putu Gede Merasa Tertantang di PSG

Selasa, 28 Januari 2020 03:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
I Putu Gede, eks pelatih Perseru Serui di Liga 1 2018 saat ini sudah resmi melatih klub Liga 2 2020, Putra Sinar Giri (PSG) dan mengaku tertantang.

INDOSPORT.COM - I Putu Gede, mantan pelatih Perseru Serui di Liga 1 2018 saat ini sudah resmi menjadi pelatih anyar klub Liga 2 2020, Putra Sinar Giri (PSG) dan mengaku tertantang.

Keputusannya menjabat sebagai tim promosi di kasta kedua sepak bola Indonesia tentunya tidak mudah dan hal ini sudah dipikirkan dengan baik oleh I Putu Gede.

Sejumlah tantangan pun sangat besar dan pastinya harus dihadapi oleh mantan pemain Persebaya Surabaya itu sejak hari pertama dia melatih PSG.

Baca Juga

"Salah satunya banyak orang yang kurang yakin tentang tim ini, Putra Sinar Giri," kata I Putu Gede kepada awak berita olahraga INDOSPORT pada Minggu (26/01/20). 

"Apalagi pemain-pemain yang masuk dalam daftar rekrutan kami. Mereka belum mengetahui Putra Sinar Giri ini apa," sambungnya.

Baca Juga

Selain itu, I Putu Gede juga dibebankan target dari manajemen, di mana cukup berat mengingat status klub asuhannya merupakan tim promosi di Liga 2 2020.

"Target dari manajemen yakni peringkat 6 di Liga 2 nanti. Ini memang tantangan saya dan saya akan membuktikannya," ungkapnya.

Liga IndonesiaI Putu Gede SwisantosoLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Putra Sinar Giri (PSG) Gresik

Berita Terkini