x

Kick-off Liga 1 Kian Dekat, Persiraja Masih Malu-malu Gelar Laga Uji Coba

Selasa, 28 Januari 2020 07:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, berkomentar soal persiapan tim menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh mengagendakan beberapa laga uji coba dalam rangka mempersiapkan diri menyambut kick-off Liga 1 2020 yang sudah diputuskan bergulir pada 29 Februari mendatang.

Sekadar mengingatkan, Liga 1 2020 sempat diputuskan bergulir per 1 Maret, namun belakangan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memajukan jadwalnya sehari lebih cepat menjadi 29 Februari.

Baca Juga

Dengan persiapan yang tinggal menyisakan waktu sekitar sebulan lagi, Persiraja Banda Aceh kembali menyebut tidak mempermasalahkan, meski timnya baru mulai latihan perdana pada akhir Januari.

"Tim akan latihan pada 30 Januari nanti, jadi tak masalah kalau hanya sebulan untuk persiapan liga," kata Sekertaris Umum Persiraja, Rahmat Jailani, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (27/1/20).

"Sebab kalau lebih cepat takutnya kami kehabisan baterai. Semua ini sudah menjadi program kita yang sudah dibicarakan antara manajemen dengan tim pelatih," lanjutnya.

Kendati waktu persiapan begitu singkat, sebut Rahmat, pihaknya tetap mencoba mengagendakan beberapa kali laga uji coba sebelum berlaga di Liga 1 2020.

Baca Juga

"Tetap kami agendakan beberapa laga uji coba. Pertama dengan tim lokal, kemudian yang setara. Namun, semua ini masih sebatas wacana sehingga sifatnya fleksibel," ucap Rahmat Jailani.

"Seiring waktu berjalan kami coba terus melengkapi skuat Persiraja Banda Aceh sebelum benar-benar main Liga 1 nanti. Makanya ini terus menjalin komunikasi terus dengan pemain-pemain incaran kami," tandasnya.

Liga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Rahmat Jailani

Berita Terkini