x

Krisis Pemain Sayap, AS Roma Tak Ragu Bidik Bintang Veteran Chelsea

Selasa, 28 Januari 2020 08:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya tengah membidik pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, untuk diboyong di bursa transfer musim dingin 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya tengah membidik pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, untuk diboyong di bursa transfer musim dingin 2020 demi membenahi skuat yang sedang krisis pemain sayap.

Sekitar Desember lalu, muncul rumor bahwa pelatih Chelsea, Frank Lampard, ingin membenahi skuat asuhannya dengan cara mendepak beberapa pemain tua dan merekrut para pemain yang masih muda.

Salah satu sosok yang bakal dibuang adalah Pedro Rodriguez. Pasalnya, sang pemain saat ini sudah berusia 32 tahun dan performanya sudah terlihat menurun, kemudian kontraknya di Stamford Bridge juga hanya sampai 30 Juni 2020.

Baca Juga

Melihat situasi ini, AS Roma langsung tertarik merekrutnya. Melansir dari laman Football Italia, klub Serie A Liga Italia itu berharap bisa mendapatkan Pedro dengan harga murah lantaran kontrak di Chelsea yang hampir habis.

Selain tak jadi andalan Lampard, hal lain yang membuat Roma ingin segera mendapatkan dirinya adalah karena mereka saat ini sedang krisis pemain sayap.

Berdasarkan situs Transfermarkt, sayap kanan mereka, Mirko Antonucci mengalami cedera sejak 8 Januari 2020. Selain itu, Nicolo Zaniolo dan Henrikh Mkhitaryan juga harus absen sampai Februari atau Maret mendatang.

Baca Juga

Sampai berita ini diturunkan, AS Roma belum bergerak. Meski demikian, Pedro memiliki harga 17 juta euro (sekitar Rp247 miliar). Sehingga, mereka wajib melakukan negosiasi dengan cepat sebelum benar-benar bisa mendapatkannya di sisa waktu bursa transfer musim dingin 2020.

Pedro Rodriguez sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2015. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sudah mencetak 42 gol, menyumbang 27 assist, mendapat 16 kartu kuning dan satu kartu merah dari total 195 pertandingan di semua kompetisi.

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaPedro RodriguezAS RomaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini