x

Pekan Ini, Persija Jakarta Siap Tantang Tim Liga 2

Selasa, 28 Januari 2020 21:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Latihan tim Persija Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (27/01/20).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan persiapan guna menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2020. Tim Macan Kemayoran kini bersiap menantang tim Liga 2 dalam laga uji coba.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo. Menurutnya, uji coba ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain tim Macan Kemayoran.

Tak hanya melihat kesiapan fisik pemain, laga uji coba ini juga dilakukan menunggu kedatangan pemain asing Persija Jakarta lengkap.

Baca Juga

Tim Ibu Kota Indonesia memang masih menunggu pemain asing. Hingga saat ini pemain asing Persija Jakarta baru Rohit Chand dan Marko Simic.

Sementara untuk Marko Motta dan satu pemain asing lainnya belum bergabung hingga saat ini.

"Saya harap minggu depan empat pemain asing sudah berkumpul dan akhir pekan ini ada agenda uji coba untuk tim yang ada sekarang,” kata Stefano.

Baca Juga

Laga uji coba memang sangat dibutuhkan Persija Jakarta, hingga saat ini Persija memang belum melakoni saru laga uji coba pun.

Sementara Persija Jakarta di Liga 1 2020 mengusung target yang cukup tinggi. Macan Kemayoran ingin mengulang kesuksesan pada tahun 2018 lalu ketika berhasil menjadi juara Liga 1. 

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 1

Berita Terkini