x

Sebut Suporter Gila, Gelandang Persita Curi Ilmu dari Spaso

Selasa, 28 Januari 2020 13:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang bertahan Persita Tangerang, Eldar Hasanovic, menyatakan senang berada di Indonesia. Dukungan suporter yang 'gila' justru membuat Eldra nyaman bermain di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelandang bertahan Persita Tangerang, Eldar Hasanovic, menyatakan senang berada di Indonesia. Dukungan suporter yang 'gila' justru membuat Eldar nyaman bermain di Indonesia.

Meski ini adalah musim pertamanya berkarier di Liga 1, pemain 29 tahun itu tak khawatir, sebab telah mempelajari atmosfer sepak bola nasional.

Eldar mengatakan, suporter Indonesia sangat fanatik dalam mendukung klub kebanggaan dan hal itu membuatnya tertarik bergabung ke Persita. Ia juga mendapat banyak informasi dari pemain Eropa Timur seperti Ilija Spasojevic dari Bali United.

Baca Juga

"Pertama saya tidak tahu soal Indonesia tapi ada beberapa pemain Balkan disini seperti Spaso jadi saya tanya mereka. Dan saya tahu suporter di sini sangat gila, selalu penuhi stadion dan itu sangat menarik buat saya," katanya.

Kegilaan suporter mulai terlihat semenjak Eldar dirumorkan merapat ke Persita. Pesepakbola asal Bosnia itu mengaku banyak menerima pesan di media sosialnya dan ia pun sangat berterima kasih atas support yang diberikan.

Baca Juga

"Ya di media sosial sangat banyak sambutan, banyak yang memberi pesan di Instagram, tapi maaf saya tak bisa membalas semuanya karena saya baru disini. Tapi saya senang, mereka menyambut dengan bersahabat, jadi terima kasih dan saya akan mencoba membuat mereka senang di musim ini," ujar Eldar.

Baca Juga

Eldar didatangkan Persita bersama tiga pemain asing lainnya yakni Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos dan Yevhen Budnik. Namun, saat ini Eldar tengah menepi, lantaran merasakan sakit di kakinya dan dianjurkan beristirahat.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini