x

Barcelona Gigit Jari Karena Tawaran untuk Pengganti Luis Suarez Ditolak

Kamis, 30 Januari 2020 17:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Barcelona dikabarkan sedang mencari pengganti Luis Suarez dan mengincar bintang Everton, Richarlison. Namun, tawaran Blaugarana telah ditolak mentah-mentah.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan sedang mencari pengganti Luis Suarez dan mengincar bintang Everton, Richarlison. Namun, tawaran Blaugarana telah ditolak mentah-mentah.

Luis Suarez mengalami cedera panjang dan berpotensi akan mengakhiri musim lebih cepat. Hal itu membuat Barcelona minim dengan opsi striker.

Alhasil Quique Setien pun ingin menambahkan pemain sebelum bursa transfer pemain Januari 2020 ini ditutup. Blaugarana sendiri sudah memiliki pemain incaran untuk menggantikan Suarez.

Baca Juga

Adalah Richarlison yang masuk dalam radar Barcelona sebagai tambahan daya gedor mereka. Tak mau berlama-lama, Barcelona pun mengajukan tawaran menggiurkan kepada Everton.

Dilansir dari Sky Sports, Barcelona pun harus gigit jari. Sebab, Everton dilaporkan menolak tawaran Barcelona sebesar 100 juta euro untuk Richarlison.

Baca Juga

Meski begitu, Barcelona dikabarkan tak akan menyerah untuk menggoda Everton demi mendaratkan Richarlison ke Camp Nou. Mereka pun siap menaikkan harga penawaran.

Sementara itu, Richarlison sendiri didatangkan Everton dari Watford sejak 2018 lalu dengan mahar 40 juta euro. Sejauh ini, Richarlison sudah mencetak 24 gol dalam 65 laga bersama Everton di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaLuis SuarezRicharlisonSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini