x

Baru Bergabung Man United, Solskjaer Siap Beri Debut ke Bruno Fernandes

Kamis, 30 Januari 2020 11:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bruno Fernandes akan diturunkan langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer saat Manchester United menghadapi Wolves di Liga Inggris kendati baru bergabung.

INDOSPORT.COM - Meski baru akan bergabung Manchester United pada Kamis (30/01/20) waktu setempat, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Bruno Fernandes bisa saja mencatatkan debutnya bersama Setan Merah kala menghadapi Wolverhampton Wanderers (02/02/20) di Liga Inggris.

Melansir dari Sports Mole, Solskjaer meminta pihak Man United segera melakukan tanda tangan kontrak dengan Bruno Fernandes secepatnya. Ia pun juga menambahkan bahwa bisa saja pemain berusia 25 tahun tersebut bisa saja menjalani debutnya langsung usai semua persyaratan terpenuhi.

Baca Juga

"Selesaikan tanda tangan kontrak dan tes medis. Jika Bruno Fernandes fit dan siap bermain, bisa saja (dia debut). Mari kita lihat apakah kami dapat menyelesaikannya besok," ujar Solskjaer.

Dengan pernyataan Ole Gunnar Solskjaer tersebut, debut Bruno Fernandes bersama Manchester United pun diyakini takkan lama lagi meski keputusan pelatih asal Norwegia tersebut terkesan terburu-buru.

Baca Juga

Pasalnya, jika Bruno Fernandes diresmikan pada Kamis (30/01/20) waktu setempat, maka pemain asal Portugal ini hanya memiliki waktu dua hari saja sebelum melakukan debut saat menghadapi Wolves (01/02/20) waktu setempat.

Langkah ini bisa menjadi blunder bagi Manchester United jika tergesa-gesa memainkan Bruno Fernandes. Terlebih, mantan pemain Sporting Lisbon ini masih membutuhkan proses adaptasi sebelum benar-benar nyetel di Inggris.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini