x

Manajemen Persebaya Berharap Persoalan Abduh Lestaluhu Segera Selesai

Kamis, 30 Januari 2020 09:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya berharap persoalan transfer pemain, termasuk persoalan Abduh Lestaluhu, segera selesai pada Januari 2020 ini.

INDOSPORT.COM - Manajemen Liga 1 Persebaya Surabaya, melalui manajernya Candra Wahyudi, berharap persoalan transfer pemain yang saat ini tengah dilakukan Bajul Ijo segera selesai pada Januari 2020 ini.

Persoalan transfer itu sekaligus membahas soal Abduh Lestaluhu yang saat ini statusnya masih abu-abu. Akankah dia berlabuh ke Persebaya atau bertahan di Tira Persikabo?

"Dari manajemen berharap pada Sabtu (8/2/20) nanti sudah selesai semuanya," kata Candra Wahyudi selaku perwakilan Persebaya pada Rabu (29/1/20).

Baca Juga

Alasan manajemen untuk segera menyelesaikan persoalan Abduh bukan tanpa alasan. Mereka ingin fokus menatap kompetisi liga 1 musim 2020 nanti dengan baik.

"Kami tidak ingin ada lagi masalah-masalah di luar lapangan. Jadi tinggal fokus ke kompetisi," lanjut Candra Wahyudi.

Baca Juga

Kehadiran Abduh Lestaluhu memang tengah ditunggu oleh suporter Persebaya Bonekmania. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun juga tengah menunggu kabarnya.

Terlebih lagi, Abduh Lestaluhu dikabarkan sudah tanda tangan kontrak dengan Persebaya. Tapi, sampai saat ini, pemain tersebut belum terlihat. Hanya Angga Saputra saja yang sudah tampak ikut latihan bersama tim Persebaya dua hari ini.

Persebaya SurabayaAbduh LestaluhuLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini