x

Pamitan, Marc Klok Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Kamis, 30 Januari 2020 16:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Pemain keturunan Belanda, Marc Anthony Klok tidak akan berseragam PSM Makassar lagi di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Belanda, Marc Anthony Klok tidak akan berseragam PSM Makassar lagi di Liga 1 2020. Hal itu diketahui dari unggahan di media sosial Twitter PSM Makassar, Kamis (30/1/20).

"RESMI: PSM Temui Kata Sepakat untuk Transfer Marc Klok. PSM akhirnya menyetujui transfer pemain asal Belanda ini ke salah satu klub Liga 1. Pernyataan langsung manajemen akan segera disampaikan. Terimakasih dan sukses selalu #Ewaklok," tulis @PSM_Makassar.

Baca Juga

Marc Anthony Klok membela PSM selama tiga musim yaitu 2017-2019. Dia telah tampil dalam 100 pertandingan dan menyumbangkan 17 gol serta 12 assist.

Marc Klok bahkan pernah dinobatkan sebagai pencetak gol terbaik saat membela PSM di ajang Piala AFC 2019. Tendangan voli sang pemain dari luar kotak penalti tak bisa dibendung oleh kiper Lao Toyota, Otthilath Nammakhoth.

Baca Juga

Gol tersebut turut mengantarkan PSM Makassar menjemput kemenangan 7-3 saat melawan Lao Toyota. Belakangan diketahui cedera yang diderita oleh pemain keturunan Belanda itu membuat klub memutuskan untuk tidak membawanya tampil di play-off Piala AFC 2020.

Santer terdengar jika Marc Klok dikabarkan akan segera bergabung dengan Persija Jakarta. Meski demikian belum ada klarifikasi baik dari pihak sang pemain maupun kubu Macan Kemayoran.

Persija JakartaPSM MakassarPiala AFCLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini