x

Bintang Muda Serie A Liga Italia Ini Bikin Juventus dan Inter Milan Saling Sikut

Jumat, 31 Januari 2020 10:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Fiorentina, Gaetano Castrovilli, sukses buat Juventus dan Inter Milan kepincut mendatangkannya.

INDOSPORT.COM - Juventus dan Inter Milan kini sedang bersaing mendapatkan jasa Gaetano Castrovilli, bintang muda klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Sejatinya Castrovilli sudah menjadi target utama Juventus yang mencari pemain muda demi menjaga kelangsungan performa apik tim di masa depan.

Dilansir laman berita Calciomercato, direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici, sudah membidik pemain berusia 22 tahun tersebut sejak lama. Sayangnya, mereka harus berhadapan dengan Inter Milan yang punya niat serupa.

Baca Juga

Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, juga tengah berusaha mendapat tanda tangan Castrovilli. Fiorentina selaku klub pemilik sang pemain, diketahui membanderol bintangnya itu dengan harga 30 juta euro (Rp453 miliar).

Secara statistik, Gaetano Castrovilli nampak tidak mengecewakan usai mencetak tiga gol dan dua assist dalam 20 penampilannya di Serie A Liga Italia bersama Fiorentina. Gelandang tengah La Viola itu juga unggul dalam hal dribbling dan konsentrasi penuh penguasaan bola.

Baca Juga

Meniti karier dari Serie B, potensi Castrovilli langsung melejit hingga membuat Fiorentina mempermanenkannya. Meski kini menjalani masa pinjam di Cremonese, pemain bernomor punggung delapan ini masih tidak sepi peminat.

Juventus dan Inter Milan yang notebene tim papan atas Serie A Liga Italia itu pun menjadi buktinya. Kedua tim tangguh itu siap bersaing mendapatkan jasa Castrovilli dari Fiorentina, sekaligus menjadikan sang pemain harapan mereka di masa depan kelak.

Bursa TransferInter MilanJuventusFiorentinaBeppe MarottaGiuseppe MarottaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini