x

Ketum Panser Biru Sambut Positif PSIS Kembali Latihan di Semarang

Jumat, 31 Januari 2020 15:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Ketua umum Panser Biru Kepareng menyambut positif kembalinya klub Liga 1 PSIS yang berlatih di Kota Semarang.

INDOSPORT.COM – Ketua umum Panser Biru Kepareng menyambut positif kembalinya PSIS untuk berlatih di Kota Semarang. 

Sebelumnya para pemain Laskar Mahesa Jenar pindah home base di Magelang dan melaksanakan latihan juga di Kota Getuk sejak pertengahan Liga 1 tahun 2018.

Baca Juga

Namun di Liga 1 2020 kali ini, PSIS memang berniat kembali ke Kota Semarang dan hal ini sudah dibuktikkan saat latihan perdana yang digelar di Stadion Citarum, Kamis (30/1/20).

Kepareng sebagai orang nomor satu di Panser Biru pun menganggap ini sebuah langkah positif dari manajemen supaya para pemain lebih dekat dengan warga Kota Semarang.

“Ini cukup positif karena dengan PSIS latihan di Semarang, masyarakat juga akan lebih mengenal siapa saja pemain PSIS dan kedua belah pihak akan semakin merasa dekat,” ujar pria yang akrab disapa Wareng ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (31/1/20).

“Kalau latihan di Semarang, masyarakat yang ingin menyaksikan tidak perlu menempuh perjalanan yang jauh. Kalau musim lalu di Magelang kan cukup jauh,” imbuhnya.

Baca Juga

Saat PSIS latihan perdana di Stadion Citarum, terbukti banyak masyarakat Semarang yang menyempatkan waktunya untuk datang menonton latihan secara langsung.

Bahkan, usai latihan pun, para penonton banyak yang menunggu di depan Stadion Citarum untuk meminta foto atau tanda tangan terhadap para pemain idolanya.

Baca Juga

Pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic pun menyambut positif banyaknya penonton yang hadir menyaksikan timnya latihan. Pria asal Montenegro ini menganggap bahwa hadirnya para penonton mampu menambah semangat para pemainnya dalam berlatih.

PSIS SemarangLiga IndonesiaPanser BiruLiga 1Berita Liga 1Stadion Citarum

Berita Terkini