x

Teka-Teki ‘Celine Dion’ Terkuak, Borneo FC Resmi Datangkan Diogo Campos

Jumat, 31 Januari 2020 14:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Teka-teki ‘Celine Dion’ terkuak, Borneo FC resmi datangkan Diogo Campos Gomes di bursa transfer Liga 1 2020, Jumat (31/01/20).

INDOSPORT.COM – Setelah sempat melempar teka-teki di media sosial beberapa waktu lalu, kini Borneo FC resmi merilis satu nama pemain asing untuk mengisi posisi striker, yakni Diogo Campos Gomes.

Sebelumnya, Borneo FC memang membuat teka-teki bergambar untuk menebak pemain asing selanjutnya, dengan petunjuk yakni wajah penyanyi dunia, Celine Dion, pelari (go), dan kampas rem.

Baca Juga

Cukup banyak penggemar yang menebak jika pemain yang dimaksud adalah Diogo Campos, striker milik Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 lalu. Kini, manajemen akhirnya merilis nama Campos sebagai rekrutan anyar Borneo FC lewat unggahan video pada Jumat (31/01/20)..

Striker asing asal Brasil itu menambah kekuatan skuat Borneo FC yang sebelumnya sudah dihuni oleh Francisco Torres dan Javlon Guseynov. Kini, Pesut Etam masih memiliki satu slot pemain asing untuk Liga 1 2020.

Baca Juga

Membahas soal Diogo Campos, striker 29 tahun itu pertama kali merumput di Indonesia untuk memperkuat Kalteng Putra di Liga 1 2019. Namun di pertengahan musim, ia justru hijrah ke Persebaya Surabaya.

Bersama Kalteng Putra, Diogo Campos hanya mampu melesakkan tiga gol. Demikian pula saat berkostum Bajul Ijo, Campos membukukan total tujuh gol.

Bursa TransferBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Berita TransferDiogo CamposTransfer Pemain

Berita Terkini