x

Castillion Menikmati Pertandingan Uji Coba Menghadapi Melaka United

Sabtu, 1 Februari 2020 21:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain trial klub Liga 1 2020 Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku sangat menikmati pertandingan uji coba menghadapi tim asal Malaysia, Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20). 

Walaupun menurut pemain asal Belanda ini, kondisi kebugarannya belum berada dalam level terbaiknya. Karena, ia baru datang ke Bandung beberapa hari lalu dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca. 

Meski begitu, pemain berusia 28 tahun ini mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker, dengan mencetak dua gol dan turut mengantarkan skuat Maung Bandung unggul 3-1. 

Baca Juga

"Saya tidak cukup tidur, saya rasa hari ini saya baru tidur tiga jam, itu karena jet lag. Selain itu ada perbedaan cuaca di sini dan sangat panas. Jadi tubuh saya harus beradaptasi, tapi ini cukup menyenangkan," kata Castillion seusai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/20). 

Pemain asal Belanda ini menambahkan, sudah merasa nyaman meski baru beberapa hari tinggal di Bandung. Pasalnya, semua elemen yang ada di tim Maung Bandung sangat menerima kehadirannya. 

Selain itu, pelatih Robert Rene Alberts dan Nick Kuipers yang sudah lebih dulu berkarier di Indonesia, membantunya untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan dan tim Persib. 

"Ya ini tim yang bagus. Saya rasa semua juga menerima saya, saya bicara banyak dengan pelatih karena dia sama-sama dari Belanda, begitu juga Nick yang banyak membantu saya. Itu membuat saya jadi lebih mudah (adaptasi)," jelasnya. 

Baca Juga

Sebagai informasi, Castillion sengaja didatangkan Persib untuk dipantau kualitasnya. Pasalnya, skuat Maung Bandung membutuhkan striker asing untuk menggantikan peran Ezechiel N'Douassel yang memilih pindah ke Bhayangkara FC setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. 

Persib BandungMelaka UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Geoffrey Castillion

Berita Terkini