x

Jalani Latihan Perdana di Persita, Begini Kesan Striker Gaek Eks Persib

Sabtu, 1 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Pemain baru Persita Tangerang, Samsul Arif, diperkenalkan menjelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang anyar Persita Tangerang, Samsul Arif, telah bergabung dan menjalani latihan perdana di Stadion Sports Centre pada Jumat (31/1/20). Mantan pemain Barito Putera dan Persib Bandung itu cukup terkesan dengan sambutan dan fasilitas yang ada.

Samsul mengaku langsung nyaman menjalani latihan karena semua pemain, manajemen, dan tim pelatih menyambutnya dengan hangat. Ditambah lagi dengan kualitas lapangan stadion yang sangat bagus, sehingga membuat siapa pun menikmati sesi tersebut.

Baca Juga

"Banyak teman di sini semuanya menerima dengan tangan terbuka dari manajemen, pelatih dan pemain. Kebetulan saya juga kenal beberapa pemain dan saya nyaman, apalagi kenal dengan pelatih juga," ujar Samsul Arif kepada awak media.
 
"Lapangannya juga bagus dan saya juga baru pertama kali di sini, tapi sangat baik, apalagi kualitasnya sudah internasional," imbuhnya.

Samsul Arif dikontrak selama semusim di Persita dan berharap suporter semakin militan mendukung di Liga 1 2020. Apalagi, Pendekar Cisadane sudah bermain di kasta teratas dan memiliki fasilitas yang mumpuni.

"Saya satu musim di sini dan untuk suporter saya harap tetap militan dukung kami. Saya pikir kehadiran mereka bagus untuk memotivasi kami tampil lebih baik," pungkas pesepakbola berusia 34 tahun itu.

Baca Juga

Samsul Arif memutuskan bergabung dengan Persita Tangerang setelah musim lalu bermain untuk Barito Putera. Meski berusia uzur, permainannya masih mengesankan. 

Dalam dua musim terakhir, Samsul selalu dimainkan oleh Barito Putera di setiap laga Liga 1. Total, jebolan Persibo Bojonegoro itu mencatat 67 pertandingan dengan torehan 19 gol.

Persib BandungBarito PuteraPersita TangerangSamsul ArifSuporterLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini