x

Kontrak 18 Pemain, Klub Promosi Liga 2 Tiga Naga Bakal TC di Jakarta

Sabtu, 1 Februari 2020 02:19 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, terus mempersiapkan diri agar semakin matang sebelum tampil untuk pertama kalinya di kompetisi profesional Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2020, AA Tiga Naga, terus mempersiapkan diri agar semakin matang sebelum tampil untuk pertama kalinya di kompetisi profesional Indonesia.

Sebab Liga 2 2020 dijadwalkan akan bergulir pada pertengahan Maret mendatang menurut keputusan yang ditetapkan pada Kongres tahunan PSSI.

Untuk mengarungi ketatnya kompetisi kasta kedua sepak bola Tanah Air itu, klub asal Riau ini dilaporkan sudah mengontrak sebanyak 18 pemain, termasuk eks Timnas Indonesia yakni Saktiawan Sinaga

Baca Juga

Saktiawan Sinaga sendiri merupakan pemain senior mereka di Liga 3 musim lalu yang pernah membela beberapa klub besar Indonesia, seperti PSMS Medan.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer Tiga Naga, Hidayat. Ia menyebut, sejauh ini pemain yang dikontrak sebagian besar wajah lama alias pemain musim lalu plus tambahan beberapa pemain baru.

"Saat ini kita sudah mengikat kontrak 18 pemain sebagai persiapan kita untuk Liga 2 nanti dan saat ini ada 3 pemain yang tengah menjalani trial bersama kita," katanya kepada INDOSPORT, Kamis (30/01/20).

Foto skuat AA Tiga Naga sedang menjalani sesi latihan jelang Liga 2 2020 dimulai.

Sebagai bentuk persiapan agar kian matang, lanjut Hidayat, pihaknya akan menjalani training camp atau TC selama 8 hari di Jakarta sembari melakukan serangkaian uji coba di sana.

"Kami berangkat ke Jakarta untuk melakukan TC dan beberapa uji coba dengan tim papan atas indonesia, selama 8 hari. Kemungkinan kami akan uji coba sebanyak 3 sampai 4 kali," ungkapnya.

Setelah melakukan TC selama sepekan lebih di Jakarta nanti, lanjut Hidayat, sekitar lima pemain akan menjalani trial bersama tim berjuluk The Three Dragons tersebut.

Baca Juga

"Kita masih ingin terus menambah pemain. Namun kita ingin lihat dulu sejauh mana kemampuan mereka sehingga kita lakukan trial. Dan kami juga berencana untuk memasukkan beberapa pemain junior untuk memenuhi kuota," pungkasnya.

Kompetisi Liga 2 2020 dijadwalkan bergulir pada 13 Maret mendatang. Tiga Naga promosi ke Liga 2 musim ini setelah menjadi tiga tim terbaik pada Babak 8 Besar Putaran Nasional Liga 3 tahun lalu bersama PSKC Cimahi dan Persekat Tegal.

PSSISaktiawan SinagaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Tiga Naga

Berita Terkini