x

Lewat Christian Eriksen, Jose Mourinho Pecundangi Inter Milan

Sabtu, 1 Februari 2020 13:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa timnya berhasil mempecundangi Inter Milan dalam transfer Christian Eriksen.

Melansir dari Sky Sports, Mourinho mengagumi kinerja pemilik Tottenham, Daniel Levy, yang mampu mendapat gelontoran uang dari penjualan Eriksen ke Inter. Pasalnya kontrak pemain asal Denmark tersebut akan habis dalam beberapa bulan kedepan.

Baca Juga

"Tuan Levy dalam segi bisnis mampu mendapatkan hasil yang baik dengan kontrak Eriksen yang tersisa enam bulan," puji Mourinho.

Jose Mourinho merasa Inter Milan berhasil dipecundangi Tottenham Hotspur. Alasannya penjualan Christian Eriksen mampu memberi suntikan dana bagi Tottenham untuk mendatangkan Steven Bergwijn yang masih berusia 21 tahun.

"Tuan Levy mampu mendapatkan uang yang sangat penting bagi kami untuk membeli pemain berusia 21 tahun seperti Steven Bergwijn. Itu transfer fantastis bagi pemain yang akan pergi secara gratis diakhir musim," lanjutnya.

Baca Juga

Meski begitu Mourinho tetap merasa kehilangan Eriksen mengingat kinerja pemain berusia 27 tahun tersebut bersama The Lilywhites selama enam setengah musim.

Transfer Eriksen saat diboyong Inter Milan sendiri memakan dana hingga 17 juta poundsterling (Rp309 miliar). Dana tersebut diterima Tottenham Hotspur untuk mendatangkan pemain anyar lainnya.

Jose MourinhoInter MilanTottenham HotspurChristian EriksenLiga InggrisSepak BolaBola InggrisBerita Liga InggrisKompetisi Inggris

Berita Terkini