x

Bursa Transfer Baru Saja Tutup, Manchester United Incar Bintang Napoli

Minggu, 2 Februari 2020 20:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan tertarik dengan kemungkinan mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kabar tertariknya salah satu klub tersukses di Inggris Raya tersebut untuk mendatangkan bintang Napoli itu terdengar selepas bursa transfer musim dingin tahun ini secara resmi ditutup.

Koulibaly akan menjadi target nomor satu dan prioritas Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas yang akan kembali dibuka pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Dilansir dari Metro, bek tangguh asal Senegal tersebut akan menjadi tandem yang paling pas untuk menemani Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Koulibaly sendiri telah lama dikaitkan dengan Manchester United, tetapi alih-alih mendatangkannya pada bursa transfer musim panas tahun lalu, The Red Devils lebih memilih mendatangkan Maguire dari Leicester City.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek tertangguh di Serie A Liga Italia. Manchester United kemungkinan akan kembali memecahkan rekor mendatangkan sang pemain akhir musim nanti. Pasalnya, ia dibanderol dengan harga 90 juta poundsterling (Rp1,6 triliun).

Patut ditunggu bagaimana aksi duet bek termahal sejagat ini di lini belakang Manchester United. Jika transfer ini benar-benar terwujud nantinya, David de Gea akan sedikit merasa tenang dari ancaman serangan lawan.

Bursa TransferManchester UnitedNapoliKalidou KoulibalySepak BolaTransfer Pemain

Berita Terkini